FGD Upgrading Asesor Kompetensi LSP BDI Makassar

Salam Kompeten #sobatCokelat

*PENINGKATAN KOMPETENSI (UPGRADING) ASESOR KOMPETENSI LSP BDI MAKASSAR TAHUN 2024*
.
LSP BDI Makassar mengadakan pelatihan peningkatan kompetensi (Upgrading) Asesor Kompetensi Tahun 2024. Pelatihan Upgrading ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 21 hingga 22 Februari 2024 yang dihadiri sebanyak 21 orang asesor secara hybrid.
.
Bertempat di ruang Rapat BDI Makassar, kegiatan ini dibuka oleh Ketua LSP BDI Makassar, Ibu Sitti Ulfah Usman. Hadir sebagai Narasumber pada upgrading kali ini yaitu Master Asesor BNSP, Ibu Dr. Ir. Sari Wahyuni, S.P., M.Si., IPM
.
Melalui kegiatan ini, diharapkan para Asesor kompetensi mampu meningkatkan pemahaman dan mengembangkan perangkat asesmen pada skema-skema yang dimiliki LSP BDI Makassar sesuai MUK versi 2023.

Para asesor kompetensi yang mengikuti kegiatan pelatihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang kebijakan sistem sertifikasi kompetensi, serta memiliki kemampuan dalam merencanakan aktivitas dan proses asesmen, memberikan kontribusi dalam validasi asesmen, melaksanakan asesmen, dan menilai kompetensi sesuai MUK versi 2023.
.
.
@lspbdimks
@st_ulfah
#lspbdimakassar
#BDIMakassar
#bpsdmi
#kemenperin_ri
#BNSP
#diklat3in1
#pelatihaasesor
#upgrading
#fgd