Koperasi Bina karya Industri BDI Makassar Laksnakan RAT Tahun Buku 2023

Koperasi Jasa Bina Karya Industri Balai Diklat Industri (BDI) Makassar mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2023 pada hari Kamis, 18/04/2023 di ruang rapat cokelat.


RAT ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban Pengurus dan pengawas koperasi Bina Karya Industri.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Koperasi Wilayah Sulawesi Selatan, Ibu Rusni Buhaerah, kepala BDI Makassar, bapak Bagus Herry, kepala bidang koperasi dan kelembagaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar, bapak Muh. Sukma, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, ibu Dwihandayani, dan Pengurus dan Pengawas Koperasi Jasa Bina Karya Industri BDI Makassar serta anggota Koperasi Jasa Bina Karya Industri.


RAT Koperasi Jasa Bina Karya Industri Tahun 2024 ini dilakukan untuk Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2023.


Evaluasi Laporan RAT Koperasi Jasa Bina Karya Industri BDI Makassar dalam Laporan tutup bukunya tahun 2023, untuk laporan keseluruhan cukup baik, termasuk aspek kelembagaan dari segi kepengurusan lengkap baik untuk pengurus maupun pengawas yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Jumlah anggota sampai akhir tahun 2023 adalah 41 orang dengan calon anggota 5 orang.


.

.

#rat

#koperasi

#koperasijasa

#binakaryaindustri

#bdimakassar