PEMBUKAAN SERENTAK DIKLAT 3 IN 1 DI TIGA PULAU

Halo #SobatCokelat!

.

Senin (13/6), Balai Diklat Industri Makassar kembali menyelenggarakan pembukaan diklat 3In1 di tiga pulau berbeda. Adapun ketiga diklat yang diselenggarakan adalah Diklat 3 In1 Pengolahan dan Penyajian Kopi (Barista) Angkatan XI di Kota Gorontalo, Sulawesi Utara. Kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Gorontalo, Diklat Barista dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala BDI Makassar, Ibu C. Elisa Martina Katili didampingi oleh Kepala Bidang Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Prov. Gorontalo, Bapak Iwan Sondakh.

.

Sementara itu, pembukaan Diklat 3In1 Pengolahan Ikan Tuna Segar Beku Angkatan IV juga dilaksanakan di Muara Baru, Jakarta Utara. Kerjasama dengan PT Karya Mandiri Citramina, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bapak Irwan Syakari menyampaikan laporan penyelenggaraan kegiatan diawal acara yang dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka secara resmi Diklat Pengolahan Ikan Tuna Segar Beku Angkatan IV oleh Manager HRGA PT KMC Bapak Adi Heriawan.

.

Diwaktu yang bersamaan pula, dilaksanakan Pembukaan Diklat 3 In 1 Pengolahan Ikan Tuna Segar Beku Angkatan V di Kota Sorong, Papua Barat. Kerjasama dengan PT Bina Nelayan Jaya, diklat dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perindustrian Kota Sorong Bapak Izak Djitmau, didampingi oleh Bapak Fitra Ariansyah dan dihadiri oleh Direktur Utama PT Bina Nelayan Jaya Bapak Antonius Hartanto dan Plant Manager PT Bina Nelayan Jaya Ibu Sintya Rosalina Ratulangi

.

#bdimakassar

#bdidenpasar

#grafikakomunikasi

#socialmedia

#Diklat3in1

#diversifikasioalahancokelat

#diklatanekaolahancokelat

#anekaolahan

#rumputlaut

#diklatolahan

#diklatolahanrumputlaut

#diklatkemasan

#diklatdesainkemasan

#bpsdmi

#sdmunggul

#kemenperin_ri