25 Calon Tenant Inkubis Teknologi BDI Makassar Mempresentasikan Ide Bisnis dan Pengembangannya Di Hadapan Para Juri Secara Daring

Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) Balai Diklat Industri (BDI) Makassar beberapa hari yang lalu melaksanakan seleksi tahap II bagi para calon tenant Inkubis BDI Makassar.

Pelaksanaan seleksi tahap II calon tenant IBT BDI Makassar ini berlangsung secara daring dan dilaksanakan selama dua hari, 23-24 April 2023.

Sebanyak 25 tenant yang lolos seleksi tahap I ini mempresentasikan ide bisnis dan pengembangannya di hadapan para juri serta mempresentasikan produk yang mereka hasilkan.

Dari 25 tenant yang mengikuti mengikuti persentasi dan wawancara akan tersisa 15 tenant dan selanjutnya akan dilakukan survei lokasi usaha oleh tim panitia seleksi IBT BDI Makassar. Panitia akan memilih tenant dengan berbagai kriteria penilaian.

Adapun tahap akhir dari proses seleksi calon tenant IBT BDI Makassar ini adalah pengumuman hasil seleksi penetapan tenant dan penandatanganan kontrak kerjasama.

Tenant terpilih selanjutnya akan mengikuti kegiatan pembinaan untuk mengembangkan ide bisnisnya.

#inkubatorbisnis
#inkubis2024
#inkubatorbisnis2024
#IBT
#tenant
#bdimakassar
#bpsdmi_kemenperin
#kemenperin_ri