Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Balai Diklat Industri (BDI) Makassar menggelar rapat koordinasi pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yang bertempat di Malino Highlands pada tanggal, 24-25 Mei 2024.

 

Rapat koordinasi pembangunan zona integritas kali ini, dihadiri semua Satuan Kerja (Satker) Kementerian Perindustrian wilayah Sulawesi yang ada di Makassar, di Bantaeng dan di Morowali. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BBIHPMM, ibu Shinta Virdhian, Kepala BDI Makassar, Bapak. Bagus Herry, Direktur Politeknik ATI Makassar, bapak Ir. Muhammad Basri, Direktur Politeknik Industri Logam Morowali, bapak Agusalim Opu, Direktur AK Manufaktur Bantaeng, ibu Ir. Arminas, Kepala SMAK Makassar, bapak Bakhtiar Rahmani, Kepala SMTI Makassar, bapak Basri Nur. Selain itu, rapat koordinasi ini dihadiri juga para Kasuba Tata Usaha masing-masing Satker.

 

Rapat ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis guna memperkuat komitmen dalam menciptakan pelayanan publik yang transparan dan bersih dari praktik korupsi.

 

Melalui rapat ini seluruh Satker Kementerian Perindustrian wilayah Sulawesi, menyampaikan hal-hal yang menjadi perhatian di setiap Satker dalam memenuhi kebutuhan pembangunan zona integritas menuju WBBM.

 

Selain itu, yang menjadi perhatian Pembangunan Zona Integritas di BDI Makassar bukan hanya sebatas target, namun menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan akuntabel. Melalui sinergisitas dan kerja keras seluruh Satker yang berada di Makassar, Bantaeng, dan Morowali, diharapkan zona integritas dapat menjadi budaya kerja yang tertanam dan membawa Satker memperoleh predikat WBBM di tahun 2024.