BDI Makassar Menerima Kunjungan Studi Banding BP Batam

Balai Diklat Industri (BDI) Makassar menerima kunjungan studi banding Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) terkait dengan pencocokan skema pelatihan.

 

Kunjungan studi banding ini merupakan rangkaian persiapan pendirian Balai Diklat Industri yang saat ini sudah memasuki tahap administrasi terkait rencana pendirian Balai Diklat Industri Batam.

 

Rombongan BP Batam diterima oleh Ibu Dwihandayani, Kepala Sub bagian Tata Usaha BDI Makassar didampingi oleh tim Penyelenggara Diklat di ruang Cokelat, Kamis, 27/06/2024.

 

Pertemuan ini berlangsung hangat di awali dengan penyambutan oleh ibu Dwihandayani sekaligus penampilan profil BDI Makassar dan selanjutnya perkenalan dari BP Batam yang disampaikan oleh bapak Andi Yunus selaku GM Hunian, Gedung, Agribisnis, dan Taman. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan singkat yang disampaikan oleh bapak Binsar O Tambunan selaku Direktur Badan Usahan dan Lingkungan.

 

Setelah itu, rombongan BP Batam berkeliling mininjau fasilitas sarana dan prasaran diklat yang terdapat di BDI Makassar untuk memberikan gambaran mengenai teknis pelaksanaan Diklat 3 In 1 sesuai dengan spesialisasi BDI Makassar.

 

Setelah berkeliling meninjau fasilitas sarana dan prasarana diklat BDI Makassar, rombongan BP Batam melakukan foto bersama.