Fase Inkubasi tahap I Tenant Inkubator Bisnis BDI Makassar tahun 2024

Halo #SobatCokelat
.
Dalam rangka pelaksanaan program Inkubator Bisnis, pada tanggal 28 - 29 Juli 2024, Inkubator Bisnis BDI Makassar menyelenggarakan kegiatan In House Training dengan Tema "Penguatan Branding dan Strategi Pemasaran Omni Channel" bagi seluruh Tenant Inkubator tahun 2024 yang dibuka secara langsung oleh Ketua Inkubator Bisnis BDI Makassar, Bimo Aji Utomo

Kegiatan ini merupakan bagian dari Fase inkubasi Tahap I bagi seluruh tenant yang lolos seleksi sampai tahap akhir. Program Inkubasi Bisnis merupakan program yang memberikan pembinaan kepada IKM/Usaha yang dimiliki oleh masyarakat dengan tujuan setelah menerima pembinaan, IKM/Usaha tersebut bisa terus berkembang dan berjalan secara mandiri.

Pada fase inkubasi tahap I ini, seluruh peserta diberikan pelatihan terkait branding dan strategi pemasaran Oleh President of Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar, Bapak Taufik Harris, MBA, sekaligus Direktur Sales & Marketing R8 Group. Seluruh peserta diberikan pemahaman terkait pentingnya Positioning, Differentiation, dan Branding pada sebuah produk.

Diakhir pertemuan, terpilih 2 peserta teraktif yang berhak mendapatkan voucher belanja dan kesempatan listing produk di empat cabang R8Mart Kota Makassar. Congratulation untuk Tenant inkubator bisnis yang terpilih.
.

#inkubis2024
#tenant
#inkubatorbisnis
#inkubatorbisnis2024
#inkubator
#bdimakassar
#kemenperin_ri