Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Audit Internal

Setelah selesai melaksanakan kegiatan audit internal ISO 9001:2015 Wakil Managemen Mutu (WMM) Balai Diklat Industri (BDI) Makassar menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM). Kegiatan RTM ini dihadiri oleh Kepala BDI Makassar, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ketua Tim Kerja Pengembangan dan Kerjasama Diklat, Ketua Tim Kerja Penyelenggara Diklat, para Widyaiswara, para Instruktur, dan para auditor BDI Makassar. RTM ini dilaksanakan di ruang rapat kakao BDI Makassar pada hari Selasa, 21 November 2023.

RTM merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan evaluasi formal yang dilakukan oleh WMM BDI Makassar terhadap penerapan sistem mutu yang ada. RTM ini dilakukan oleh WMM untuk melakukan evaluasi sistem mutu secara berkala dan berkesinambungan dalam hubungan dengan kebijakan mutu dan sasaran mutu.

Tujuan diselenggarakannya RTM ini adalah pertama, mereview hasil Audit Mutu Internal yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober. Kedua, melakukan perbaikan atau merevisi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dasar hukumnya sudah tidak berlaku lagi. Dan yang ketiga, membuat rekomendasi terhadap peningkatan sasaran mutu pada periode berikutnya.
.
.
.
#iso90012015
#wwm
#rtm
#auditinternal