BDI Makassar Terima Penghargaan WBK

Kepala Balai Diklat Industri Makassar (BDI) Makassar, bapak Bagus Herry menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Kementerian Perindustrian Tahun 2023 di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 22/11/2023.

Rapat koordinasi pengawasan ini diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dengan mengusung tema Sinergi Pengawasan dalam Optimalisasi Pelayanan Publik Sektor Industri.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara penyerahan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Menteri Perindustrian, bapak Agus Gumiwang Kartasasmita.

BDI Makassar diberikan penghargaan atas keberhasilannya meraih predikat Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahu. 2022 lalu. Ini merupakan bukti keberhasilan atas upaya peningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan BDI Makassar.

Bapak Bagus Herry menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai BDI Makassar atas penghargaan yang diterima. “Ini semua adalah buah dari kerja sama dan kerja keras kita semua, dan ini adalah penghargaan yang ke sekalian kali diterima oleh BDI Makassar”, lanjutnya.
.
.
.
#wbk
#bdimakassar