Pelantikan Pejabat Fungsional Teknisi Litkayasa dan Fungsional Instruktur.

#Repost @bbihpmm with @let.repost

• • • • • •

Makassar, 25 Juli 2022 bertempat di Gedung Aula BBIHPMM dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional Teknisi Litkayasa dan Fungsional Instruktur. Pegawai yang diambil sumpahnya dan dilantik hari ini tidak hanya dari BBIHPMM, tetapi juga dari BDI Makassar.

Untuk Pejabat Fungsional Teknisi Litkayasa berasal dari BBIHPMM atas nama Khairul Gazali dan untuk Pejabat Fungsional Instruktur berasal dari BDI Makassar atas nama Zahra Yuniarti, Bimo Aji Utomo, dan Qamariyah Nurdin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BBIHPMM Setia Diarta, Kepala BDI Makassar C. Elisa Martina Katili, dan juga Kasubbag serta pegawai masing-masing satker.

Kapala BBIHPMM Setia Diarta, yang melantik keempat pegawai Kemenperin tersebut mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam rangka pengembangan karir, profesionalisme ASN, dan peningkatan kinerja organisasi, maka diperlukan adanya pengangkatan jabatan dalam jabatan fungsional. Kepala BBIHPMM juga berpesan kepada pegawai yang dilantik bahwa tantangan kerja ke depannya akan semakin berat, sehingga mereka harus senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidangnya, bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing dan juga kepada negara.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari Pejabat satker BBIHPMM dan BDI Makassar yang hadir.

#bbihpmm #kemenperin #asn #bbspjihpmm