BDI Makassar Adakan Halal bi Halal Bersama Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan BDI Makassar

Bulan Syawal merupakan bulan yang penuh suka cita, bulan kemenangan, bulan saling bermaaf-maafan. Begitu juga yang dilakukan di Balai Diklat Industri (BDI) Makassar. Dimana, momen Syawal ini dijadikan untuk mempererat tali silaturahmi, Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BDI Makassar, menggelar acara Halal bi Halal di ruang Cokelat kantor BDI Makassar jalan perintis kemerdekaan km.17 pada hari Jum’at, 19/04/2024.

Disela acara Halal bi Halal  bapak Bagus Herry menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai dan para anggota DWP BDI Makassar yang telah hadir dalam Halal bi Halal ini. Selain itu, bapak Bagus Herry juga mengucapankan selamat memasuki bulan Syawal, sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin.

Semoga amalan kita di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT dan kita harus lebih semangat dalam menjalani ibadah serta meningkatkan kualitas diri kita,” ucapnya.

Pada acara Halal bi Halal ini diharapkan semakin menguatkan kekompakan seluruh pegawai, sekaligus menjadi momentum saling memaafkan. “Kita sudah melewati Ramadan, hari ini kita Halal bi Halal, harus kompak,” ujarnya

Setelah selesai rangkaian acara, seluruh hadirinpun saling berjabat tangan dan menikmati hidangan sambil mendengarkan alunan musik.
.
.
.
#halalbihalal 
#bulansyawal 
#idulfitri1445hijriyah 
#bdimakassar