Observasi Lapangan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan ZI Menuju WBK

MAKASSAR- Sabtu 5 November 2011, Kepala Balai Diklat Industri Makassar, Bapak Bagus Herry didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan seluruh Pegawai menerima kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Kantor BDI Makassar
.
Kunjungan ini merupakan rangkaian dari mekanisme Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk tahap observasi lapangan setelah melewati tahap Desk Evaluasi bulan September lalu.
.
Pada tahap observasi lapangan, TPN yang diketuai oleh Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Bapak Kamaruddin, BDI Makassar juga didampingi langsung oleh Inspektur I Kementerian Perindustrian, Bapak Bayu Fajar Nugroho.
.
Inspektur I berharap melalui kunjungan TPN MenPANRB hasil akhirnya nantinya sama dengan penilaian Irjen Kemenperin yaitu sudah sangat layak untuk meraih predikat WBK tahun ini. Beliau juga mengharapkan adanya dampak positif bagi BDI Makassar dan terus melakukan perbaikan - perbaikan atau Continuous Improvement kapan saja demi kemajuan kedepannya.
.
"Melalui kunjugan ini, Saya mengharapkan sekali TPN KemenPANRB melihat langsung apakah Satker BDI Makassar ini memang sudah layak menerima predikat WBK. Kalau Kami dari Itjen Kemenperin menyampaikan bahwa ini sudah sangat layak sekali, dan sepatutnya label WBK ini nantinya dapat meningkatkan daya saing BDI Makassar terhadap pesaing - pesainganya ada di kanan kirinya saat ini" lanjut Bapak berkacamata bersebut.
.
Mohon doanya yah Sob, semoga tahun ini BDI Makassar meraih predikat WBK.