Entry Meeting Audit Kinerja Pengelolaan Keuangan dan BMN

Mengawali Pekan ini, di BDI Makassar dilaksanakan kegiatan Entry Meeting Audit Kinerja Pengelolaan Keuangan/BMN di lingkungan BPSDMI Wilayah Makassar tahun 2022, Senin (9/1). Berdasarkan PP Nomor 60 Tahun 2008 pasal 50 ayat (2), Audit Kinerja adalah audit atas pengelolaan keuangan negara dan pelaksanaan tugas dan fungsi instansi pemerintah yang terdiri atas audit aspek ekonomis, efisiensi, dan audit aspek efektivitas, serta ketaatan pada peraturan.
.
Kegiatan Entry Meeting diawali dengan sambutan dari Kepala BDI Makassar, Bapak Bagus Herry kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Inspektur I Kementerian Perindustrian, Bapak Bayu Fajar Nugroho. Tujuan dilakukannya audit kinerja adalah untuk menilai kinerja suatu organisasi, program, atau kegiatan yang meliputi audit atas aspek ekonomis, efisiensi, dan efektivitas (3E).
.
Kegiatan entry meeting Audit hari ini juga dihadiri oleh Direktur dan Kepala Sekolah serta  Pengelola keuangan dari Politeknik ATIM,  SMK/SMTI Makassar, dan SMK/SMAK Makassar serta para auditor.