Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 Koperasi Bina Karya Industri BDI Makassar

Jumat, 10/2 kemarin, Koperasi Bina Karya Industri BDI Makassar menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022.
.
Dibuka oleh Kepala BDI Makassar, Bapak Bagus Herry, RAT ini merupakan kewajiban setiap koperasi, karena merupakan wujud dari pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota atas kinerjanya selama periode tertentu
.
Pelaksanaan RAT oleh koperasi dihadiri oleh para anggota secara hybrid. RAT diharapkan bisa dilaksanakan diawal waktu, yaitu antara bulan januari sampai dengan maret. Karena dengan dilaksanakannya RAT diawal waktu, bisa menjadi salah satu indikator bahwa koperasi tersebut dikelola dengan baik.
.
Pada RAT, pengurus dan pengawas periode tahun buku 2022 memaparkan laporan pertanggungjawaban atas hasil yang telah dicapai, dilanjutkan dengan pemilihan pengurus dan pengawas baru serta pembahasan poin penting yang terdapat pada AD dan ART
.
Diakhir RAT, dilakukan serah terima kepengurusan dari pengurus lama kepada pengurus baru. Semoga para pengurus dan pengawas baru dapat mengemban amanah ini dengan baik dan membawa koperasi Bina Karya Industri BDI Makassar semakin maju dan sukses.
.