KUNJUNGI BDI MAKASSAR KEPALA BPSDMI BERI JEMPOL PRODUK - PRODUK TENANT INKUBATOR BISNIS BDI MAKASSAR

Selasa (23/5) Kepala Balai Diklat Industri Makassar, Bapak Bagus Herry didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ibu Dwi Handayani  menerima kunjungan kerja Kepala Badan Pengembangan SDM Industri Kemenperin RI, Bapak Masrokhan didampingi Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BPSDMI.
.
Bersama Sekretaris BPSDMI, dan Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Vokasi Industri BPSDMI, serta seluruh kepala satker Kemenperin di wilayah Sulawesi, kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan ke satuan kerja Kemenperin di wilayah Sulawesi.

Pada kesempatan ini, perwakilan tenant inkubator bisnis dari tahun 2020 sampai dengan 2022 berkesempatan memamerkan beberapa produk unggulan masing - masing diantaranya, PT.HAPPYNEZ GROUP PRATAMA tenant inkubator tahun 2020 dengan produknya Abchokies , Sarabba Cika dan Otti Loka tenant tahun 2021 serta Kiva Han dan Pisjobal tenant tahun 2022. 
.
Kepala dan sekretaris BPSDMI memberikan pujian atas produk - produk tenant inkubator BDI Makassar yang berkualitas dan tetap bercitarasa lokal serta telah memiliki kemasan yang menarik. Beliau berharap inovasi dan program yang telah ada di BDI Makassar terus kembangkan kedepannya. 
.
#bdimakassar
#inkubisbdimakassar
#inkubis
#produklokal
#inkubator bisnisbdimakassar
#kunjungankepalabadan
#bpsdmi